-->

Rabu, 12 September 2012

3 Sebab mengapa pria Tidak Tertarik Pada Anda


Mengapa pria Tidak Tertarik Pada Anda ?

wanita muslimah yang membuat pria tertarik 3 Sebab mengapa pria Tidak Tertarik Pada Anda Pernahkah Anda berpikir kenapa pria tidak tertarik pada diri Anda? Anda merasakan diri Anda sudah cukup sempurna, cantik, menawan, dan mempesona tetapi kenapa diri Anda seperti kutub magnet yang selalu menjauhkan pria dari Anda? Mungkin pertanyaan ini yang menjadi tanda tanya pada diri Anda selama ini. Anda mencari-cari  apakah penyebab dan alasan kenapa terjadi begitu. Jangan risau. Artikel kami kali ini akan menjawab segala pertanyaan Anda tadi.

Kurang keyakinan diri

Mungkin Anda mengatakan diri Anda cantik, tetapi apakah Anda yakin ? Bagaimana kalau ada seorang pria  berkata, “wanita seperti ini cantik? Muka banyak jerawat , gemuk! “. Apakah Anda akan tetap mengatakan diri Anda cantik ? Jika Anda kata, “Ya!”, Bagus! Kami sangat mengagumi keyakinan diri Anda. Tetapi jika Anda berkata “Tidak!”, Sayangnya Anda perlu mengganti itu dan berkata “Ya!” Dan yakin berkata diri Anda cantik.
Beberapa pria sengaja mengetest apakah Anda ini percaya diri atau tidak. Jika Anda cepat mengalah dan cepat down, mereka lagi  menertawakan Anda. Mereka lagi suka mengejek dan memalukan diri Anda.Tetapi jika Anda yakin pada diri sendiri, berkata “Ya!” Meskipun dikatai seperti itu , mereka akan rasa tergugah . Mereka akan rasa kagum dengan keyakinan diri Anda.   Argh .. jangan peduli apa orang kata. Yang penting Anda yakin pada diri Anda sendiri. Abaikan saja semua yang mencoba melemahkan keyakinan diri Anda.

Anda tidak keren

Owh … pria sangat tidak suka perempuan yang cepat marah, melenting dan merungut. Bagi pria itu seperti Anda ini seorang yang mengada-ngada dan Cerewet  . Anda perlu bersikap matang dan lebih bersifat kewanitaan . Pria suka perempuan yang lemah lembut dan rilek selalu . Jangan kelam kabut. Anda seorang perempuan dan harus nampak mewah ketika berhadapan dengan pria.Buat apa Anda marah-marah di hadapan pria? untuk menunjukkan Anda lagi hebat dari mereka? menunjukkan yang Anda lebih dominan? Oh! Itu sangat mengganggu ego seorang pria. Memang sah-sah pria akan menjauh dari Anda.

Penampilan yang tidak menarik

Ok Anda mungkin seorang yang percaya diri, dan cool dalam karakter. Tetapi sayangnya penampilan diri Anda tidak menarik. Pakaian Anda compang camping, dekil dan tidak terurus.Pria tidak tertarik untuk mendekati perempuan yang tidak menjaga penampilan. Sedangkan diri sendiri tidak terjaga, bagaimana pula perempuan akan menjaga dan mengurus suami mereka nanti? Mungkin itu yang ditanya dalam hati seorang pria.
Semua orang ingin pasangan yang cantik dan menarik. Jika Anda sendiri pun tidak suka pada pria yang tidak menjaga penampilan, begitu juga dengan mereka.Jadi hiasi diri Anda dan tunjukkan yang Anda memiliki penampilan yang ceria, menarik dan terurus. Terutama sekali dari aspek pakaian. Yang penting, pakaian yang dipakai itu memikat hati mereka. Dan tidak selalu pakaian seksi itu untuk memikat .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar