-->

Selasa, 11 September 2012

Calon Wanita Sholehah Muslimah Tangguh

Sering kita mendengar wanita sholehah, namun apakah anda pernah mendengar Calon Wanita Sholehah / Muslimah? Hal ini yang akan kita bahas dalam postingan ini. Banyak sekali yang membahas mengenai Ciri Wanita Sholehah / shalehah, istri idaman, ataupun yang lainnya. Semoga hal ini nanti bermanfaat buat kita semua.

Ciri Calon Wanita Sholehah | Muslimah Tangguh

576951 447791418582509 100000549659138 1589832 582352974 n Ciri Calon Wanita Sholehah | Muslimah Tangguh
Wanita Idaman dan Didambakan Laki-laki Sebagai Istri
Ciri-ciri Wanita Sholehah dan Muslimah Istri Idaman Laki-laki
Sifat Istri yang Disukai Suami | Aku Juga Mencintaimu
Arti Sebuah Kasih Sayang dan Kecintaan | Cerita Inspirasi Suami Istri
Siapakah sebenarnya calon Wanita Shalehah itu? Dia adalah :
1. Seorang wanita, perempuan, cewek, akhwat / ukhti yang selalu berusaha untuk menjaga kadar keimanan dan ketakwaannya kepada Allah SWT.
2. Seorang wanita, perempuan, cewek, akhwat / ukhti yang senantiasa berusaha untuk tetap berpegang teguh pada Islam.
3. Seorang wanita, perempuan, cewek, akhwat / ukhti yang senantiasa berusaha untuk menutupi auratnya serta tak berlebihan jika berhias.
4. Seorang wanita, perempuan, cewek, akhwat / ukhti yang senantiasa berusaha untuk berbakti kepada kedua orang tuanya. Terutama kepada ibunya.

Ciri Calon Wanita Sholehah | Muslimah Tangguh

5. Seorang wanita, perempuan, cewek, akhwat / ukhti yang senantiasa berusaha menjaga kesopanan dalam bertutur kata.
6. Seorang wanita, perempuan, cewek, akhwat / ukhti yang senantiasa berusaha menjaga keindahan tingkah laku dan memuliakan budi pekertinya.
7. Seorang wanita, perempuan, cewek, akhwat / ukhti yang senantiasa berusaha bersikap ramah dan saling menyayangi antar sesama.
8. Seorang wanita, perempuan, cewek, akhwat / ukhti yang senantiasa berusaha menaruh hormat kepada yang lebih tua dan menghargai yang lebih muda.
9. Seorang wanita, perempuan, cewek, akhwat / ukhti yang senantiasa berusaha menjauhkan diri dari kumpulan orang-orang yang suka bergunjing (ghibah) serta tidak suka memfitnah.
10. Seorang wanita, perempuan, cewek, akhwat / ukhti yang senantiasa berusaha untuk bisa menempatkan diri baik dalam bertutur kata serta sikap ketika bersama siapapun dan dimanapun.
11. Seorang wanita, perempuan, cewek, akhwat / ukhti yang senantiasa berusaha mementingkan dan mengutamakan untuk menuntut ilmu dibandingkan memikirkan mencari pasangan untuk sekedar pacaran.
Ukhty, jika usaha-usaha diatas bisa Ukhty jalani, insyaallah aura kecantikan yang Ukhty miliki semakin terpancar menyinari dunia. Dan benar-benar akan menjadikan Ukhty sebagai sosok calon ‘Wanita Shalehah’ yang akan dimuliakan Allah. Semoga bermanfaat Ukhty ya, salam santun selalu

Ciri Calon Wanita Sholehah | Muslimah Tangguh

Tulisanku yang lain, dibaca ya ^_^:
  1. Wanita Idaman dan Didambakan Laki-laki Sebagai Istri
  2. Ciri-ciri Wanita Sholehah dan Muslimah Istri Idaman Laki-laki
  3. Jilbab adalah Kewajiban dan Kehormatanku
  4. Sifat Istri yang Disukai Suami | Aku Juga Mencintaimu
  5. Doa Bertemu Jodoh untuk Wanita agar Cepat Dipertemukan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar