-->

Senin, 01 Oktober 2012

habis gelap terbitlah terang

tahun itu adalah tahun pertama aku aku masuk sekolah menengah kejuruan yang ada di tempatku , sekolah itu cukup populer di kalangannya ..
dengan susah payah aku dan kawan -kawan berusaha masuk sekolah itu.. setelah kami di nyatakan masuk ke sekolah idaman itu kami sangat bahagia sekali , sanking bahagianya kami merayakannya atas ketrimanya kami di sekolah itu .. gak terasatiba saatnya kami masuk hari pertama dan padahari itu juga kami akan melaksanakan kegiatan MOS , aku siapkan berbagai perlengkapannya dengan hati bahagia, malam pun tiba dan aku bergeges istirahat mengigat besok hari pertama aku masuk ke sekolah yang baru ...dengan ucap doa tidur aku mulai terlelep ..........

matahari tlah menyongsong terlihat dari genting kaca kamarku , aku segera bergeges bangun , dan mulai memenasi mesin motorku tampak ricuh sekali pagi itu dengan suara motor , tak tahu apa yang mungkin terjadi nanti aku setelah aku selsai dan siap berangkat aku pamitan pada orang tuaku , sautnya "hati -hati ya nak " kata ibukku

mungkin nasip malang tlah menimpa ku ....jueeeberrrak !!!!!!!  tampa aku sadari dan entah apa yang aku fikirkan saat itu tiba-tiba aku tlah terbaring di salah atu ruangan di rumah sakit aku tannya kepada seorang suster disana " apa yang terjadi sus ? ia pun menjawab tadi pagi kamu keclakan menabrak seorang pengendara sepedah .. astaufirlahh sekarang kadan yang aku tabrak gimana sus , tanpa aku menghiraukan kadanku sendiri yang berlumuran darah. jawab si suster " mereka tidak papa kamu istirahat dulu biar kadanmu membaik " itu kata yang ku dengar dari suster itu... tak terfikir lagi bahwa hari itu sanggat penting banget .

semingu aku dirumah sakit sudah tak sabar aku ingin pulang dan cepat-cepat masuk sekolah , tapi disamping itu aku juga sangat takut menghadapi teman-teman dengan keadanku yang...setelah kecelakaan itu
setelah lama dirumah sakit akirnya aku di izinkan untuk pulang dan akirnya juga aku di perbolehkan untuk kembali kesekolah

setelah lama aku menanti akirnya hari itu datang juga , aku berharap mereka mau menerimaku walaupun aku sudah tak seperti dulu lagi..
dengan di bonceng sekuter warna hitam aku di antarkan kakakku ke sekolah baruku

tapi apa yang ku dapat .. mereka menjadikanku pusat perhatiaan dan ber desik 2 suara dari belakangku , ku coba kuatkan hatiku dan meneruskan perjalananku menuju kelas , setelah aku masuk ke kelas tak ada satupun teman yang aku kenal dan tak ada satupun teman yang mau berkenalan denganku , aku duduk di bangku ketiga datanglah seorang anak cewek duduk di sampingku yang kebetulan kosong , tanpa menanyakan manaku dia berkata " mbak tolong pindah soalnya ini mau aku tempatin sama temanku ", kudengarkan omongannya tak sepatah katapun terlontar dari mulutku , ku segera bergegas pindah ketempat yang kosong tp dalam hatiku aku menjerit betapa menjijikah diriku sehinga tak ada seorangpun pun yang mau berkenalan denganku,, ku diam termenung sampai akirnya selsai jam sekolah pada hari itu ... ku pulang dengan penuh kekecewaan ,,

hari pertama tlah aku lewati dan semoga besok lebih baik dari hari kemarin dan hari -hari  berikutnya juga aku lewati

bersambung.....




sukup sekian dulu ya teman , untuk kelanjudtannya cerpen ku yang pertama ini di tunggu aja semoga cerpenku ini menjadi motifasi yang positif , mungkin dalam penulisannya kurang di hati teman-teman saya mohon maaf , saya berharap kritik dan saranya , saya ucapkan banyak trimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar